Mengarungi Arus Kehidupan

Arus kehidupan kadang deras, kadang slow. Tetapi kehidupan tetap harus berlanjut. Akan banyak riam besar dan kecil menjadi irama. Bahkan bongkah batu besar atau sekedar karang penghalang. Angin kadang ikut membuat suram, namun jika hembusannya sepoi basa, maka kedamaian yang hadir. Menempuh arus kehidupan, mengingatkan saya akan indahnya arus mekam, arus sebuah sungai fenomenal yang membujur dan membelah bumi Kaltim-ku.

salam,

::arusmekam::

" Meniti Kehidupan Demi Kebaikkan Masa Depan"

12 Maret 2009

IM2.....

Waduh dah penuh comment di shoutbox nya. Lumayan lama tidak mengupdate blog ini. Buat sobat-sobat ku yang sudah pernah berkunjung ke gubuk ku ini, terimakasih banyak atas kunjungannya.


Setelah sekian lama menggunakan StarOne akhirnya bisa berpindah juga menggunakan IM2. Tapi terkadang agak susah untuk memulai koneksi IM2 pada akhir-akhir ini. Beberapa kali di coba malah belum bisa terkonek juga padahal signal penuh. Apa kemungkinan traficnya lagi penuh ya?Kemungkinan seperti ini bisa saja terjadi. Terkadang saja bila kita mulai untuk menelepon seseorang atau sms terkadang bisa susah untuk menyambung atau terkirim padahal signalnya penuh. Dah pusing dengan kerjaan malah di pusing kan dengan koneksi seperti ini.

Kucak sana kucik sini akhirnya bisa juga..Eh ternyata tinggal di ganti aja setting Networknya secara manual. Berhubung IM2 adalah Produk indosat, pada pilihannya saya memilih indosat(3G). Walhasil, sekali klik conect langsung tersambung, mantaffffff...Selancar bisa disambung lagi neh..

Dah capek ah, sliping dulu prend ku...sampai ketemu dipostingan berikutnya yooo...

0 komentar:

Posting Komentar