Mengarungi Arus Kehidupan

Arus kehidupan kadang deras, kadang slow. Tetapi kehidupan tetap harus berlanjut. Akan banyak riam besar dan kecil menjadi irama. Bahkan bongkah batu besar atau sekedar karang penghalang. Angin kadang ikut membuat suram, namun jika hembusannya sepoi basa, maka kedamaian yang hadir. Menempuh arus kehidupan, mengingatkan saya akan indahnya arus mekam, arus sebuah sungai fenomenal yang membujur dan membelah bumi Kaltim-ku.

salam,

::arusmekam::

" Meniti Kehidupan Demi Kebaikkan Masa Depan"

19 September 2008

Usb Modem Venus VT.12


Dua minggu yang lalu saya mulai menggunakan usb modem venus vt 12. Berhubung “kakak”nya venus vt 10 yang saya gunakan sebelumnya telah koit. Ternyata venus vt. 12 ini tidak cepat panas walaupun digunakan dalam satu hari penuh cuman terasa hangat saja. Untuk penerimaan signalnya pun lebih stabil karena memiliki antena external. Antena externalnya sih nggak panjang amat. Tapi yang namanya di luar badan usb modem ya tetap external lah hehehe…sengihnampakgigi Cuman ukuran venus vt 12 lebih besar dibandingkan venus vt 10. Tapi tak apalah, yang terpenting kan kinerja nya memuaskan. Untuk harga sendiri, Venus vt 12 tidak terlalu mahal untuk ukuran saya pribadi.


Bila dibandingkan dengan pendahulunya, venus vt 10, jelas jauh lah. Venus vt 10 cepat panas dan kurang stabil dalam penerimaan signalnya. Terkadang disconnect saat signal lagi jelek.
Venus vt 12 selain digunakan untuk koneksi internet, dapat juga digunakan untuk sms dan telepon. Begitu juga dengan venus vt 10 yang memiliki fitur yang sama.


Dalam penginstalan dan pengoperasiannya venus vt 12 tidak memiliki masalah yang berarti. Pada venus vt 12, setting internet untuk beberapa kartu CDMA telah disiapkan oleh provider Venus. Tinggal anda menyesuaikan saja dengan kartu CDMA yang akan anda gunakan.
Ngemen-ngemen saya bukan berpromosi loh untuk usb modem ini. Tapi hanya sekedar berbagi cerita dan pengalaman saja. Pilihan kan ada pada diri kita sendiri sebagai konsumen....peacesenyum

Oya, ini hasil iseng-iseng test speed star**e pada malam hari menggunakan modem Venus VT.12

Posisi saya saat itu berada di rumah saya di Balikpapan, Perum Regency. Lumayan lah....Mayannnn...Mantaff..

13 komentar:

  1. Info yang bagus, berhubung di tangan saya sekarang ada modem Venus VT-12, semoga tidak ada masalah, kira2 karti CDMA apa yang paling hemat...

    BalasHapus
  2. Untuk sementara saya baru mencoba Star**e. Cukup murah dan pas untuk ukuran pengangguran seperti saya hehe :D. Untuk info jelas nya sobat bisa berkunjung ke websitenya. Ah, ngobrol2 sobat dari Flores Timur ya..???

    BalasHapus
  3. wah thanks infonya ..emang ini usb paling laku di tempat saya

    BalasHapus
  4. mau juga nih...
    boleh tau perkiraan harganya??
    dompet lepek ni.. :D
    hihihih

    BalasHapus
  5. Saya pemakai VT-12. tapi saya pasang di Netbook (Notebook mini) tdk bisa jalan krn minta resolusi minimal 800 x 600.
    Ada cara setting biar bisa jalan di mini notebook ga?
    (max resolusi mini notebook 1024 x 576 pixel)
    terimakasih yg mau kasih info...

    BalasHapus
  6. Modem Venus VT-12 Memang TOP BGT!! :) saya juga pakai dgn koneksi im2 Truff dan kuenceeng bgt..sueerr! :)

    BalasHapus
  7. setingan im2 truff nya gimana sih...aku pake juga kok ngk mau conect...

    BalasHapus
  8. samaaaaa..... IM2 truff gak isa konek.. port close alias error.. bantu dunk kk.. :( hiks..

    BalasHapus
  9. gan, di balikpapan kisaran harga venus vt 12 berapa ya? bisa di dpt dimana? thnks ya

    BalasHapus
  10. saya punya modem venus vt 12.. pake flexinet unlimited knpa hampir setiap 15 menit ga ada receivednya yah.. mohon bantuannya.. thanx

    BalasHapus
  11. Saya jg punya masalah sama dengan mas ishardi, saya jalankan venus vt-12 di netbook tapi run error karena resolusi yang diminta 800 x 600.
    Tolong ada yang bisa bantu saya bagaimana settingnya agar bisa jalan di netbook yang resolusinya 1024 x 576.
    Thanks.

    BalasHapus
  12. thankas bro atas infonya.
    mudah-mudahan bermanfaat.

    BalasHapus