Mengarungi Arus Kehidupan

Arus kehidupan kadang deras, kadang slow. Tetapi kehidupan tetap harus berlanjut. Akan banyak riam besar dan kecil menjadi irama. Bahkan bongkah batu besar atau sekedar karang penghalang. Angin kadang ikut membuat suram, namun jika hembusannya sepoi basa, maka kedamaian yang hadir. Menempuh arus kehidupan, mengingatkan saya akan indahnya arus mekam, arus sebuah sungai fenomenal yang membujur dan membelah bumi Kaltim-ku.

salam,

::arusmekam::

" Meniti Kehidupan Demi Kebaikkan Masa Depan"

19 Februari 2008

Kawanku E_S

Aku punya kawan bernama E_S. Kawan lama, Seorang sarjana Jurnalistik. Beliau ini lah yang memperkenalkan kepada saya tentang blog. Awalnya saya sangat tidak mengerti apa itu Blog. Boro-boro ngeblog, nulis yang panjang-panjang aja nggak ngerti alias malas. Yah, sering teringatrindu kata-kata beliau, jika saya meminta membuatkan sepenggal kalimat yang akan dibikin sebagai deskripsi dari beberapa postingan diblog saya, "dasar pemalas" atau "Dudol, mo nya kopi paste aja"gelakgulinggelakguling. Belajar Forex, bagaimana mendaftar di marketiva, cara trading di marketiva pun beliau juga yang mengajarkan. Banyaklah bantuan beliau ke saya. Sohib lama dan juga sudah seperti abang saya sendiri. Yah, ternyata persahabatan itu sangat indah. Sangat indah, kawan peluk.

Nah, ini salah satu jenis burung kegemaran kami berdua, Murray Batu. Kebetulan hobby kami berdua pun sama, sama-sama pecinta burung berkicau.
Kicauan burung ini mampu menghilangkan rasa penat dan stress yang ada pada diri kita. Sambil minum plus lukok di pagi hari maupun sore hari, leh..leh.. nyaman rasanya.


Ini salah satu kegiatan beliau di pagi hari amupun sore hari. Merawat hewan ini sama seperti merawat diri kita sendiri. Pagi-pagi sudah dimandiin, memberikan makan plus makanan pendukung lainnya sambil dijemur dimatahari pagi. Ada kepuasan tersendiri bagi penyayang hewan ini.
Tapi akhir-akhir ini, kawanku plus abangku E_S jarang nongol, kemana ya???.
Mungkin sibuk dengan pekerjaannya yang baru ya..
Bang, kabar-kabarinya donk...please

sorrysengihnampakgigijelirnyerah

1 komentar:

  1. ah dudol...
    seperti iklan rokok lah
    "nggak semua yg elo denger itu beneeer..."
    tapi thanks atas apreciate dari bung arus. sudah mulai produktif menulis di blog, sepertinya. lanjutken, lanjutken...

    ;;pujangga78;;

    BalasHapus